Minggu, 24 Februari 2019

Suami Curiga Istrinya Dirampok Sebelum Dibunuh di Kebun Jagung


TOPUPBERITA  Agus Santoso suami dari Ida Nurhayati yakin istrinya jadi korban pembunuhan di sekitar kebun jagung tempat jenazahnya ditemukan. Ada luka-luka di dahi dan wajahnya.
Melihat kondisinya, dugaan saya dibunuh. Mungkin dibegal.
Di dahi kanan, tutur Agus, ada luka akibat pukulan benda tumpul. Masih tampak bercak darah. Luka juga terlihat di wajah, persisnya sisi hidung kanan dan kiri. Luka itu seperti cekikan tangan. Korban sangat mungkin dibekap dengan menggunakan tangan hingga tidak bernapas lagi.
Kecurigaan lain, Ida menjadi korban perampasan. Sebab, mobil Toyota Sienta miliknya hilang. Mobil bernopol AB 1524 GR yang sehari-hari dipakai perempuan 57 tahun itu lenyap entah ke mana.
Menurut Agus, istrinya biasa menyetir Toyota Sienta dari rumah ke rumah makan miliknya. Jaraknya sekitar 10 kilometer. Mobil tersebut dibeli secara tunai Rp 260 juta tiga bulan lalu.
Saya curiga, pelaku mengambil mobil. Sampai tega membunuh istri saya.
Bapak dua anak itu memang punya dugaan lain. Yaitu, cekcok atau motif bisnis. Namun, kemungkinan itu kecil. Agus mengatakan tidak pernah melihat istrinya bertengkar dengan orang lain. Misalnya, akibat persaingan usaha atau sejenisnya.
Ida sehari-hari mengelola rumah makan di Jogjakarta. Sebutannya rumah makan Jawa Timuran. Yang bersangkutan pernah tinggal lama di Jatim. Bahkan, kata Agus, istrinya bersekolah di Gresik saat SMP dan SMA. Saat itu dia ikut kerabatnya yang bekerja di Petrokimia Gresik.
Agus menyerahkan penyelidikan sepenuhnya ke polisi. Silakan polisi cek. Sebab, istri saya juga memiliki beberapa karyawan di rumah makannya. Bisa sebagai saksi.

Promo dan Bonus Hore Poker
~ Bonus New Member 20% + 80%
~ Bonus Deposit Harian 10.000
~ Bonus Deposit Harian Via Go-Pay 20% (Minimal deposit 20.000)
~ Rollingan Harian 0,2%
~ Rollingan Mingguan 0,3%
~ Bonus Referral 10%
~ Menerima Deposit Via Pulsa
~ Menerima Deposit Via GO-PAY
~ Menerima Deposit Via OVO

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami hanya di :
- BBM : DCA770D1
- LINE : @Horepoker
- WA : +6281270912905
- Wechat : HorePoker
- Facebook : HorePoker

Next

Related


EmoticonEmoticon