Jumat, 01 Februari 2019

Sesak Napas Saat Hamil, Artis Saphira Indah Meninggal Dunia

Sesak Napas Saat Hamil, Artis Saphira Indah Meninggal Dunia (Foto: @saphira_indah/Instagram)

TOPUPBERITA - Bagi Anda yang pernah menyaksikan film Eiffel I’m in Love, wajah Saphira Indah pasti sudah tak asing lagi sebagai pemeran Uni dalam film tersebut. Namun, ada kabar duka mengenai aktris cantik kelahiran 26 Juli 1986 itu. Saphira Indah mengembuskan napas terakhir Rabu (30/1) malam. Dilansir Liputan 6, sebelumnya Saphira mengalami sesak napas saat hamil sebelum meninggal dunia.

Tidak memiliki asma atau penyakit kronis lainnya
Dilansir dari berbagai sumber, Rico Hidros Daeng sang suami mengatakan, Saphira sebelumnya tidak memiliki penyakit kronis apa pun, termasuk asma. Meski begitu, sudah beberapa hari ini istrinya mengalami sesak napas. Dan pada hari kelima, serangan tersebut merenggut nyawa sang istri tercinta.

Hasil gambar untuk Saphira Indah

Dari kondisi ini, para ibu hamil di luar sana mungkin menjadi khawatir dengan gejala sesak napas yang sewaktu-waktu bisa berakibat fatal. Namun, menurut dr. Dyan Mega Inderawati dari KlikDokter, sesak napas sebenarnya umum dirasakan oleh 60-70 persen ibu hamil di trimester pertama kehamilan.

Frekuensi sesak napas ini akan meningkat di trimester kedua dan stabil kembali di trimester ketiga. jelas wanita yang akrab dipanggil dr. Ega tersebut.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, aktris yang namanya meroket setelah beradu akting dengan Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini meninggal saat usia kehamilannya memasuki trimester kedua. Artinya, gejala sesak napas yang dialami oleh ibu hamil memang sedang gencar-gencarnya terjadi di usia tersebut.

Penyebab utama dari munculnya gejala sesak napas saat hamil belum diketahui secara pasti. Namun saat terasa sesak, perlu dikhawatirkan apabila kondisi yang dialami memang berasal dari adanya gangguan organ paru ataupun jantung. Karena hal itu bisa membahayakan kondisi janin serta ibunya.


Promo dan Bonus Hore Poker
~ Bonus New Member 20% + 80%
~ Bonus Deposit Harian 10.000
~ Bonus Deposit Harian Via Go-Pay 20% (Minimal deposit 20.000)
~ Rollingan Harian 0,2%
~ Rollingan Mingguan 0,5%
~ Bonus Referral 15%
~ Menerima Deposit Via Pulsa
~ Menerima Deposit Via GO-PAY
~ Menerima Deposit Via OVO

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami hanya di :
- BBM : DCA770D1
- LINE : @Horepoker
- WA : +6281270912905
- Wechat : HorePoker
- Facebook : HorePoker

Next

Related


EmoticonEmoticon