Minggu, 10 Februari 2019

Saat Siswa yang Tantang Gurunya Bersujud Cium Kaki Minta Maaf


TOPUPBERITA - Siswa SMP PGRI Wringinanom Gresik mengaku menyesal telah memperlakukan gurunya dengan kasar. Ia pun meminta maaf atas kesalahan yang ia buat.

Saya meminta maaf dan bersedia merubah sikap, baik di kelas dan dengan guru saat di kelas waktu pelajaran nanti.

Tak hanya meminta maaf secara langsung dan lisan, usai proses mediasi, siswa tersebut juga meminta maaf melalui video dan disebarkan ke media sosial.

Dalam pernyataannya, siswa tersebut meminta maaf atas kejadian yang sudah dilakukannya kepada gurunya, Nur Kalim, hingga menjadi viral di media sosial.

Atas perbuataan itu, saya mengakui salah. Saya berjanji demi Allah tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi dan saya buktikan dengan membuat pernyataan ini.


Usai mediasi di Polsek Wringinanom, siswa tersebut bersalaman dengan Nur Kalim, mencium tangan, dan langsung memeluknya. Nur Kalim pun juga melakukan hal yang serupa. Nur Kalim juga telah memaafkan siswanya tersebut.

tak cukup bersalaman dan berpelukan, siswa tersebut langsung bersujud mencium kaki Nur Kalim untuk lebih dalam meminta maaf. Nu Kalim yang kaget langsung mengangkat tubuh siswanya tersebut.

Sudah-sudah jangan bersujud. Saya maafkan.
Kedua orang tua si siswa juga meminta maaf kepada Nur Kalim. Selain meminta maaf, mereka juga mencium tangan Nur Kalim. Kedua mata mereka berkaca-kaca menahan tangis.

Usai menerima permintaan maaf dari siswanya dan juga kedua orangtuanya, Nur Kalim mengatakan tak akan memperpanjang kasus ini.

Saya memaafkan. Dan kasus ini hanya sampai disini saya.

Adegan mengharukan itu disaksikan oleh Kapolsek Wringinanom AKP Supiyan, kedua orang tua si siswa yakni Slamet Arinto dan Anik, serta Kepsek PGRI 1 Wringinanom,

Hadir juga di ruanga mediasi adalah perwakilan Kemensos, Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik, serta perwakilan Kementrian Perlindungan Anak dan Perempuan.


Promo dan Bonus Hore Poker
~ Bonus New Member 20% + 80%
~ Bonus Deposit Harian 10.000
~ Bonus Deposit Harian Via Go-Pay 20% (Minimal deposit 20.000)
~ Rollingan Harian 0,2%
~ Rollingan Mingguan 0,5%
~ Bonus Referral 15%
~ Menerima Deposit Via Pulsa
~ Menerima Deposit Via GO-PAY
~ Menerima Deposit Via OVO

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami hanya di :
- BBM : DCA770D1
- LINE : @Horepoker
- WA : +6281270912905
- Wechat : HorePoker
- Facebook : HorePoker



Next

Related


EmoticonEmoticon