Selasa, 05 Februari 2019

Perayaan Tahun Baru Imlek 2019 yang Unik dan Meriah di Dunia


TOPUPBERITA - Tahun baru Imlek 2019 jatuh pada Selasa (5/2). Banyak warga etnis Tionghoa dan keturunannya yang menunggu tahun baru ini.

Tahun baru Imlek merupakan salah satu hari yang dirayakan. Kemeriahan ini pun dirasakan di Indonesia, dengan ciri khas paling banyak adalah barongsai dan makanannya.

Imlek bukan hanya dirayakan di China dan di Indonesia. Kita tentu tahu bahwa masyarakat China tersebar di seluruh dunia.

Imlek sendiri selalu dilaksanakan setiap tahun di seluruh belahan dunia, dengan populasi masyarakat etnis China baik mayoritas maupun minoritas. Meskipun begitu, perayaan yang banyak dilakukan mulai menyediakan berbagai makanan dan menyediakan pernak-pernik.

Image result for perayaan imlek 2019

Berikut perayaan tahun baru Imlek di dunia:

1. China

Image result for China

China merupakan salah satu negara asal Imlek dirayakan. Di Hong Kong dan Makau, ketika Imlek tiba, penduduknya diliburkan bekerja 3-5 hari.

2. Singapura

Image result for Singapura

Sekitar 70 persen dari populasi Singapura adalah masyarakat dengan etnis China. Perayaan Imlek Singapura memang agak berbeda. Meskipun begitu, masyarakat yang tinggal di Singapura tetap memegang teguh tradisi dan adat asli Imlek.

3. Malaysia

Image result for Malaysia

Malaysia merupakan salah satu negara yang sama seperti Indonesia. Negara ini dihuni oleh mereka yang memiliki berbagai etnis dan suku. Di Kuala Lumpur, ciri khasnya adalah dekorasi dengan lampu lampion, bunga sakura, dan jeruk.

4. Filipina

Image result for bendera Filipina

Tahun baru China atau Imlek menjadi salah satu hari penting bagi masyarakat di Filipina. Bisa dikatakan Imlek merupakan salah satu perayaan yang ditunggu oleh kebanyakan etnis Tionghoa.

5. Vietnam

Image result for bendera Vietnam

Vietnam merupakan salah satu negara yang terdiri atas banyak masyarakat etnis Tionghoa. Tahun baru ini biasa disebut sebagai tet. Perayaan Imlek menjadi salah satu perayaan penting yang ditunggu banyak masyarakat di Vietnam.

6. Amerika

Image result for bendera Amerika

Banyak etnis Tionghoa yang tinggal di California, San Francisco, New York, Seattle, dan Washington. Perayaan tahun baru Imlek di Amerika tidak hanya dirayakan oleh komunitas Tionghoa. Imlek biasanya dirayakan bersama keluarga bahkan teman-teman yang mau ikut merayakan Imlek ini.


Promo dan Bonus Hore Poker
~ Bonus New Member 20% + 80%
~ Bonus Deposit Harian 10.000
~ Bonus Deposit Harian Via Go-Pay 20% (Minimal deposit 20.000)
~ Rollingan Harian 0,2%
~ Rollingan Mingguan 0,5%
~ Bonus Referral 15%
~ Menerima Deposit Via Pulsa
~ Menerima Deposit Via GO-PAY
~ Menerima Deposit Via OVO

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami hanya di :
- BBM : DCA770D1
- LINE : @Horepoker
- WA : +6281270912905
- Wechat : HorePoker
- Facebook : HorePoker




























Next

Related


EmoticonEmoticon