Jumat, 08 Februari 2019

Harga Capai Rp 20 Juta, Tiket Konser Rossa Hampir Ludes


TOPUPBERITA - Rossa bakal menggelar konser tunggal dalam rangka merayakan hari Valentine. Pertunjukan itu akan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan tepat pada 14 Februari 2019.

Hingga kini, tiket konser tersebut sudah nyaris habis terjual. Sebab, Rossa mengatakan harga tiketnya terbilang bisa dijangkau oleh berbagai kalangan.

Biasanya konser aku mahal tiketnya tapi kali ini tuh benar-benar terjangkau, yaitu Rp 350 ribu, saat ditemui di Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis.

Alhamdulillah 31 menit sold out. Sebelumnya konser-konser aku rata-rata 1 jam 59 menit. Nah teh Ocha ini, aku bilang 6 jam deh sold out, eh meleng dikit 31 menit sudah sold out," tambah Astrid dari Iconic Concert selaku promotor.

Meski harga tiket regularnya terbilang terjangkau, ada tiket kategori spesial yang juga diperjualbelikan. Bagi penonton yang membelinya, ia bisa menonton penampilan Rossa di sofa dengan segala fasilitasnya.

Penawaran spesial itu dibanderol dengan harga yang fantastis, yakni sebesar Rp 20 juta. Menurut Astrid, kategori itu pun sudah nyaris habis terjual.

Sofa sudah mau habis, sofa harganya Rp 20 Juta. Alhamdulillah, ada 20 table dan sofa.

Ketika ditanyai fasilitas apa saja yang akan diperoleh penonton dari kategori berharga selangit itu, Rossa pun menjawabnya sembari bercanda. "Yang pasti bukan jodoh.


Promo dan Bonus Hore Poker
~ Bonus New Member 20% + 80%
~ Bonus Deposit Harian 10.000
~ Bonus Deposit Harian Via Go-Pay 20% (Minimal deposit 20.000)
~ Rollingan Harian 0,2%
~ Rollingan Mingguan 0,5%
~ Bonus Referral 15%
~ Menerima Deposit Via Pulsa
~ Menerima Deposit Via GO-PAY
~ Menerima Deposit Via OVO

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami hanya di :
- BBM : DCA770D1
- LINE : @Horepoker
- WA : +6281270912905
- Wechat : HorePoker
- Facebook : HorePoker



Next

Related


EmoticonEmoticon